[REVIEW] Estee Lauder New Envy Me Lipstick n Lipgloss

Hello…

Kali ini aku mau review Lipstik n Lipgloss nya Envy Me dari Estee Lauder ❀️

Jadi kemarin ini aku diinvite ke event launching lipstik Envy Me ini dan dapat 3 lipstik n 2 lipgloss nya (yeayyy lucky me!) plus bonus dikasi lettering nama lagi jadi kece banget kan lipstiknya πŸ˜† (checkout my instagram for more details of Estee Event Story)

Oke semua pasti tau klo lipstik nya Estee itu bagus, tahan lama n nyaman di bibir sesuai harga nya πŸ˜†

Trus sekarang dia keluarin versi baru, warna metallic n juga ada yang glossy berglitter gitu super kece lah pokonya… Musi banget coba dicek n liat2 ke counter Estee!

Semua nya aku test tahan lama di bibir, tapi yg ninggalin stain dan lebihhh tahan lama dibanding yg lain (dari 5warna ini yah) itu yg nomor 312 dan 322. Pigment warna merah emank biasanya selalu tahan lama yah πŸ˜†

Ini hasil swatches 5 lipstik Envy Me yg aku punya :

3 Lipstik n 2 Lipgloss Envy Me yg aku dapet warna nya baguss pas banget buat aku 😍 Yah soalnya memang pada dasarnya semua warna lipstik nya juga bagus2 jadi dapet random aja kece semua…

Aku personally paling sukaaaa banget yg warna 312 dia hot pink trus glossy n berkilau kaya ada glitter2 nya gitu keren banget sih mnurut aku… Pokonya beda deh sama pink lipgloss lain hasil glossy nya, dipake juga nyaman ga kaya abis makan gorengan…

Kesimpulannya :

+ ga bikin bibir kering n pecah2

+ moist banget formula nya, dipake setiap hari ga merusak bibir

+ warna nya bagus2 banget pas dipake

+ yg metallic super love!!! Glossy n gliterry tapi ga cheapy πŸ’‹

Minus nya aku blom ketemu nih selain harga nya yg lumayan tp worthed sih belinya secara 1 lipstik itu bisa dipake lama banget kan…

Centil cobain lipstik pas event πŸ˜†

Centil cobain lipstik pas event πŸ˜†πŸ˜†

Thanks for reading

Also checkout my ig @vicisienna