[REVIEW] Shiseido Ultimune

Setuju ga kalo perawatan kulit itu penting banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Klo punya dasarnya kulit bagus pasti makeup gimana pun tetep bagus aja ๐Ÿ˜†

Tapi karena kita sering stress, kurang tidur dan gaya hidup yang tidak teratur membuat kondisi kulit kita jadi lama untuk proses regenerasi (memperbaiki) kembali.

Nah jadi skitar 2minggu lalu tepatnya tanggal 25 Juli aku ke event Shiseido di Gudang Yoga, Kemang. Acaranya seruuu banget jadi kita yoga rame2 gituu ๐Ÿ˜†

Lap keringat โ€œcantikโ€ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
With Prisia Nasution

Jadi karena Shiseido percaya bahwa kecantikan itu berasal dari dalam , maka setelah penelitian 20 tahun Shiseido menciptakan Ultimune 2.0 untuk memaksimalkan pertahanan alami dan memaksimalkan penyerapan produk berikutnya.

Dalam 3hari pemakaian aja aku merasa kulit lebih lembut dan kenyal ๐Ÿ˜ terus juga lebih bercahaha dan terlihat sehat, dan setelah aku pake 2 minggu garis2 halus di muka aku lebih berkurang, warna kulit lebih merata dan pastinya makin lembut dan kenyal kulit aku.

Cukup 1x pump utk 1 muka

Ultimune menenangkan faktor kerusakan kulit yang meningkat ketika kita sedang stres, dengan meningkatkan fungsi sel Langerhans. Fragrance yang unik dari Ultimune ini meningkatkan relaksasi, mengurangi stres lebih lanjut, dan membantu menormalkan proses regenerasi sel kulit.


Kenapa bisa cepet banget langsung berasa efeknya?

Soalnya teknologi didalam Ultimune 2.0 itu formula nya mikro jadi menyerap cepat menembus kulit terdalam dan bekerja dengan fungsi alami untuk terus mengangkat dasar kulit (sel Langerhans).

Nah jadi yang mau cantik luar dalam penting banget nih pake Shiseido Ultimune 2.0 sebelum skincare kamu yang biasa, dijamin efek nya kerasa ๐Ÿ˜˜

Thanks for reading ๐Ÿ’•